Sukses

Casing Otterbox untuk iPhone 7 dan 7 Plus Diklaim Tahan Banting

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma jadi ornamen penghias, fungsi dari casing  smartphone sekarang patut diperhitungkan. Saat ini, hampir semua pengguna smartphone pasti memakai casing sebagai aksesori utamanya.

Jika smartphone tak dilindungi oleh casing, tentu risiko kerusakan bisa meningkat. Setidaknya, casing yang melindungi smartphone mampu menahannya dari benturan dan gesekan benda tajam.

Otterbox, perusahaan produsen casing smartphone kenamaan memandang hal ini sebagai permasalahan yang sering dialami pengguna, khususnya pengguna iPhone. Hampir semua jenis iPhone yang dijual di pasaran punya risiko lebih besar untuk rusak jika tidak dilindungi casing.

Maka itu, Otterbox merilis seri casing baru untuk iPhone 7 dan 7 Plus dengan nama "Pursuit Series". Casing untuk kedua iPhone teranyar itu diklaim kuat dan bahkan tahan guncangan ekstrem. Ia pun tampil dalam desain tipis dan stylish, sehingga memudahkan pengguna memasukkan iPhone ke dalam celana.

"Otterbox tidak pernah berhenti berinovasi. Pursuit Series adalah evolusi berikutnya dalam perlindungan ekstrem, dengan bentuk ramping yang sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari, namun memiliki ketangguhan yang dibutuhkan untuk petualangan luar ruangan,” ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing PT Axindo Infotama selaku distributor resmi dari Otterbox Pursuit Series dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com pada Jumat (25/8/2017).

Secara spesifikasi, eksterior dari Pursuit Series dibuat dari bahan material canggih yang bisa mengoptimalkan perlindungan dari benturan keras sekalipun.

Ia bahkan dilengkapi dengan panel belakang yang dirancang untuk tetap menampilkan bodi iPhone. Kover dari bagian belakang juga dirancang dengan material yang bisa mencegah goresan.

Tak cuma itu, casing juga dibuat dengan teknologi PursuiTech yang terdiri dari busa dual-purpose untuk menyegel pinggiran casing. Dengan begitu, iPhone akan aman dari masuknya benda kecil, seperti lumpur, kotoran, dan debu.

Casing juga dilengkapi dengan port kamera yang disegel agar bisa melindungi lensa dan memungkinkan pengguna untuk tetap bisa menjepret gambar yang jernih. Ia pun dilengkapi dengan membran transparan untuk saluran audio dan membuat suara terdengar lebih tajam.

Terkait harga, casing Pursuit Series untuk iPhone 7 dan 7 Plus tersedia dengan banderol yang terjangkau untuk kelasnya. Untuk Pursuit Series iPhone 7 dibanderol seharga Rp 890 ribu, sedangkan Pursuit Series iPhone 7 Plus dilego Rp 990 ribu.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Loading