Sukses

4 Casing Tahan Banting untuk iPhone 6

Sebelum iPhone 6 benar-benar dirilis di Indonesia, ada baiknya tengok informasi pilihan casing tahan banting berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 6 sudah dirilis secara resmi di sejumlah negara. Untuk tahap awal, iPhone 6 sudah bisa dimiliki oleh para pengguna di Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan Inggris.

Pada 26 September atau seminggu setelah tahap pertama ini, Apple akan menjual iPhone 6 ke 22 negara lain. Negara-negara itu adalah Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Pulau Man, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Lalu kapan iPhone 6 sambangai pasar Tanah Air? Belum diketahui pasti memang. Namun menurut keterangan Telkomsel, dua varian iPhone 6 pasti hadir di Indonesia.

Nah, sebelum iPhone 6 benar-benar dirilis di Indonesia, ada baiknya tengok informasi pilihan casing tahan banting untuk smartphone anyar Apple ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Otterbox Symmetry

1. Otterbox Symmetry (US$39.95)

Symmetry adalah varian casing tertipis dari Otterbox, namun jangan tertipu dengan dimensinya. Meski jauh lebih ramping dibandingkan seri-seri casing Otterbox lainnya, Symmetry sangat tangguh dan memiliki jaminan anti benturan layaknya produk casing Otterbox lainnya.

3 dari 5 halaman

Otterbox Commuter Wallet

2. Otterbox Commuter Wallet (US$39.90)

Masih dari Otterbox. Berbeda dengan Symmetry, Commuter Wallet tampil lebih elegan dan cocok bagi para pengguna iPhone 6 dari kalangan eksekutif muda. Selain didesain maskulin book-syle folio cover, casing yang satu ini juga memiliki fitur slot yang dapat di geser ke bawah untuk menyimpan kartu nama.

4 dari 5 halaman

Spigen Slim Armor Case

3. Spigen Slim Armor Case (US$19)

Casing keluaran Spigen ini sangat ringan namun kuat berkat fitur anti benturan. Material matte polycarbonate yang digunakannya juga diklaim mampu menyerap dampak benturan.

5 dari 5 halaman

BuQu PowerArmour Case

4. BuQu PowerArmour Case (US$79.99)

Yang satu ini memang mahal dibandingkan casing-casing serupa lainnya. Namun selain tangguh, BuQu telah dilengkapi dengan baterai tambahan yang cukup besar untuk iPhone 6 Anda. Artinya, dengan casing ini Anda tidak perlu takut iPhone 6 Anda terbentur atau kehabisan baterai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.