Sukses

Nyatakan Cinta, Pria Ini Borong 99 iPhone Senilai Rp 966 Juta

Desainer gim asal China nyatakan cinta dengan menumpuk 99 iPhone baru.

Liputan6.com, Beijing - Mengungkapkan isi hati bagi sebagian orang tidak selalu mudah. Namun, saat keberanian itu muncul, apapun bisa dilakukan. Seperti pria asal China yang satu ini, ia menyatakan cintanya lewat 99 iPhone baru.

Berpenampilan culun, seorang pria yang berprofesi sebagai desainer gim dari Kota Guangzhou, China, ini rela menghabiskan dua tahun tabungannya senilai 500.000 yuan atau setara Rp 966 juta (kurs 1 yuan: Rp 1.931) untuk membeli 99 merek iPhone baru.

Dikutip dari laman Odditycentral, Kamis (15/12/2016), dalam aksinya, pria ini menumpuk 99 kotak iPhone sampai berbentuk hati. Ia menumpuk 99 iPhone tersebut di tengah-tengah parkir kantor saat jam istirahat.

Sambil menunggu sang pujaan hati, ia berdiri di tengah bentuk hati tersebut dengan membawa sebuket mawar, siap untuk menyatakan cintanya wanita yang merupakan rekan kerjanya.

Butuh beberapa waktu baru kemudian wanita yang ditunggu pun datang. Wanita tersebut kabarnya baru mau datang setelah dibujuk oleh beberapa rekan kerjanya. Namun, sayangnya wanita tersebut belum memberi jawaban atas pernyataan cinta tersebut.

Seperti aksi-aksi unik lainnya, aksi pria ini pun juga berhasil membuat heboh media sosial di China. Ribuan netizen tercengang dengan aksi romantis sang pria.

(Eronika Dwi Pinara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini