Sukses

Xiaomi Cetak Prestasi Baru di India

Xiaomi berhasil menjual satu juta smartphone di India dalam waktu 18 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi kembali mencetak prestasi baru di India. Perusahaan asal Tiongkok itu berhasil menjual satu juta unit smartphone di India dalam waktu 18 hari.

Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, mengunggah sebuah surat pengumuman mengenai pencapaian baru tersebut. Ia pun berterima kasih atas kerja sama tim yang baik, sehingga hal tersebut bisa tercapai.

"1 Team, 1 Dream, 1 Millon, Smartphones sold in 18 days," atau "1 Tim, 1 Mimpi, 1 Juta, Smartphone terjual dalam 18 hari," demikian bunyi pengumuman yang dibuat Xiaomi atas pencapaian barunya itu.

Penjualan satu juta unit smartphone itu tercapai tidak lama setelah Redmi Note 3 menjadi smartphone dengan penjualan online terlaris. "Dan yang sangat penting, saya berterima kasih kepada semua Mi Fan di India untuk cinta mereka kepada Xiaomi yang merupakan pendukung di balik kesuksesan kami," kata Lei Jun, seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (21/10/2016).

Di sisi lain, menurut data perusahaan riset International Data Corporation (IDC), Xiaomi telah menjadi merek online smartphone nomor satu di India sejak Juli tahun ini.

Lebih lanjut, Lei Jun optimistis Xiaomi akan terus berjaya di India selama beberapa tahun ke depan. "Saya yakin bahwa dengan usaha keseluruhan keluarga Xiaomi, kami semua akan bisa memiliki pangsa pasar terbesar di India dalam 3 hingga 5 tahun ke depan. Ayo, buat sejarah bersama!" pungkas Lei Jun.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini