Sukses

Microsoft Rilis Nokia 216 Dual SIM Rp 380 Ribuan

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft kembali memperkenalkan feature phone teranyarnya. Kali ini Microsoft menghadirkan ponsel bernama Nokia 216 Dual SIM dengan beragam aplikasi dan gim.

"Feature phone Microsoft merupakan bagian dari rangkaian perangkat mobile yang mampu memberdayakan pengguna dengan tingkat mobilitas tinggi," kata Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand dalam keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com.

Kombinasi fitur-fitur hiburan menjadi andalan ponsel ini antara lain FM Radio, pemutar MP3, dan pemutar video.

Nokia 216 Dual SIM juga sudah dibekali dua kamera berkualitas VGA dengan dukungan LED Flash. Nokia 216 Dual SIM juga memiliki memori internal yang mampu menampung hingga 2 ribu kontak dan memiliki dukungan kartu memori hingga 32GB. 

Ponsel dengan tiga pilihan warna--hitam, abu-abu, dan biru--ini dibanderol dengan harga mulai US$ 29 atau sekitar Rp 380 ribuan sebelum pajak. Nokia 216 Dual SIM akan melantai di pasar Indonesia dalam beberapa pekan mendatang. 

Nokia 216 Dual SIM dalam tiga pilihan warna (istimewa)
Kehadiran Nokia 216 Dual SIM disebut-sebut akan menjadi produk terakhir dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Hal itu diprediksi menyusul keputusan Microsoft yang menjual divisi feature phone ke FIH Mobile beberapa bulan lalu. 

Lewat kesepakatan itu, Microsoft menyerahkan nama Nokia termasuk software untuk feature phone, layanan, kontrak serta perjanjian lainnya ke anak perusahaan Foxconn tersebut.

(Dam/Why)

Beri Makan Kucing Pakai Mulut, Bibir Perempuan Ini Digigit

Tutup Video