Sukses

Pilih Laptop Atau Tablet? Lenovo Miix 510 Bisa Jadi Keduanya

Mengusung format dan fungsionalitas tablet, Lenovo Miix 510 dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas-pasang dan spesifikasi jempolan.

Liputan6.com, Berlin - Sebagian di antara kamu mungkin merasa kesulitan untuk mengambil keputusan antara membeli laptop atau tablet. Namun untungnya, sekarang hal ini tidak akan kamu alami lagi berkat kehadiran perangkat terbaru Lenovo Miix 510, yang dirilis di Berlin, beberapa waktu lalu.

Lenovo Miix 510 merupakan perpaduan antara tablet dan laptop. Mengusung format dan fungsionalitas sebuah tablet, Lenovo Miix 510 dilengkapi dengan full-size keyboard yang dapat dilepas-pasang (detachable) dan spesifikasi jempolan.

Lenovo Miix 510

Dapur pacu yang disematkan di Lenovo Miix 510 adalah Intel Core i7 generasi ke-6, 8GB LPDDR4, dan ruang penyimpanan 1TB untuk versi paling atas. Bobotnya hanya 800 gram saja bila tanpa keyboard dan 1,25 kg bila dengan keyboard.

Perangkat dengan bentang layar 12,2 Full HD+ 320 nits yang mengusung teknologi Gorilla Glass ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 7,5 jam. Tersedia 1 USB 3.0 Type-C, 1 USB 3.0, slot micro SD, dan audio combo jack.

Lenovo Miix 510
Menariknya, perangkat yang dibekali Lenovo Active Pen ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4 untuk terhubung ke internet, selain mengandalkan WiFi. Spesifikasi lainnya adalah kamera 2 MP fixed-focus (depan) dan 5 MP auto-focus, Bluetooth 4.0, serta sejumlah aplikasi bawaan seperti Lenovo Always Online, Lenovo App Explorer, dan aplikasi lainnya.

Perangkat yang berjalan di Windows 10 Home ini tersedia dalam dua warna yaitu Platinum Silver dan Ebony Black. Soal harga, Lenovo Miix 510 dibanderol £699.99 termasuk keyboard cover dan digital pen, serta akan tersedia mulai Oktober.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini