Sukses

Ponsel Coolpad untuk Pecinta Selfie Siap Rilis pada 15 Juli

Liputan6.com, Jakarta - Coolpad memastikan akan segera meluncurkan smartphone bagi pecinta selfie di Indonesia pada 15 Juli mendatang. 

Keunggulan kamera selfie dipilih perusahaan Tiongkok tersebut lantaran kini aktivitas selfie, wefie, maupun grofie begitu disenangi oleh pengguna smartphone di Indonesia.

Oleh karenanya, tren selfie turut mendorong perusahaan smartphone berkompetisi menyediakan ponsel khusus selfie.

"Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, kami akan segera merilis ponsel khusus selfie terbaru dengan layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan," kata Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen, dalam keterangan resmi Coolpad yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (13/7/2016).

Adapun smartphone selfie terbaru dari Coolpad memiliki resolusi kamera depan 8MP dengan fitur deteksi umur dan fitur untuk mempercantik wajah. Hal ini diyakini membawa selfie ke level selanjutnya.

Selfie smartphone Coolpad (Sumber: Coolpad)
Ponsel baru ini juga dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inchi yang lebih besar namun tetap nyaman digenggam dengan layar lengkung 2.5D. Coolpad mengklaim, dengan layar ini, pengalaman bermain game dan menonton video pun akan meningkat. 

Dari segi fisik, ukuran yang sangat tipis diyakini bakal membawa tampilan modis sekaligus elegan. Terutama dengan kehadiran teknologi patahan laser 3D yang terdapat pada smartphone.

Bagi mereka yang merasa ukuran smartphone ini terlalu besar, Coolpad menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna mengoperasikan ponsel dengan satu tangan saja.

Untuk mendukung performanya, smartphone ini bakal didukung dengan OS Android 6.0 Android Marshmallow yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Smartphone ini juga hadir dengan tampilan antarmuka Cool UI 8.0 yang lebih segar dan control yang lebih mudah. Misalnya tiga jari untuk screenshoot dan fungsi pintar lainnya.

(Tin/Cas)

Loading