Sukses

Unik, Kotak Ayam dari KFC Ini Bisa Jadi Powerbank

Liputan6.com, Jakarta - Kehabisan baterai ponsel di saat menikmati ayam goreng, tentu bisa menjadi hal yang sangat menyebalkan. Namun, hal itu bisa diatasi, sebab KFC baru saja memperkenalkan kotak ayam yang juga bisa berfungsi sebagai powerbank.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (25/6/2016), kotak makan yang diberi nama 'Watt A Box' ini dibekali baterai berkapasitas 6.100mAh, sehingga setidaknya dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus.

Kotak ini juga didukung koneksi yang terbilang lengkap. Ada Lightning port untuk perangkat iPhone dan mini-USB untuk kebanyakan perangkat Android saat ini.

Sayangnya, perangkat ini hanya tersedia terbatas pada beberapa lokasi KFC di New Delhi dan Mumbai, India. Belum ada informasi ketersediaan kotak makan untuk negara lain.

KFC sendiri bukan pertama kali merilis perangkat unik yang berhubungan dengan identitasnya sebagai penjual ayam goreng.

Sebelumnya, KFC sempat mengeluarkan alat cetak foto sekaligus 'ember' tempat menyimpan ayam goreng. Kehadiran perangkat itu merupakan bagian perayaan 60 tahun KFC di Kanada.

Perangkat bernama Bucket Memories tersebut diklaim dapat langsung digunakan untuk mencetak momen-momen bersama kerabat sambil menikmati sajian ayam khas KFC.

Penasaran dengan bentuk kotak ayam sekaligus powerbank dari KFC, simak video berikut ini.



(Dam/Isk)