Sukses

Blibli Resmi Jadi Toko Online Mums & Babes

Liputan6.com, Jakarta - Blibli.com sebagai salah satu pelaku eCommerce Indonesia kembali menjalin kemitraan dengan pelaku bisnis lain. Kali ini, Blibli.com menjadi toko resmi online dari Mums & Babes Pte Ltd.

Lewat kerja sama ini, Blibli.com akan menyediakan beragam produk ibu dan anak dari toko yang memulai bisnisnya di Singapura tersebut.

Beragam produk perlengkapan ibu dan anak dari berbagai merek terkemuka seperti Beaba, Recaro, Boon, Smartrike, Dr ABrown, Okiedog, Red Castle, Bruder, serta merek global lainnya dapat diperoleh langsung konsumen Indonesia lewat Blibli.com.

"Ini pertama kali kami meluncurkan produk khusus di kategori ibu dan anak, setelah sebelumnya melakukan kerja sama serupa di kategori lain. Kami sangat bersemangat melihat perkembangannya di masa depan," ujar Fransisca Krisantia Nugraha, Trade Partnership General Manager Blibli.com, saat peluncuran kemitraan Blibli.com dan Mums & Babes di Jakarta, Senin (20/6/2016).

Kemitraan ini juga memberikan banyak pilihan bagi konsumen Blibli.com, khususnya para ibu. Beragam tawaran menarik dari situs eCommerce tersebut, seperti bebas biaya pengiriman, ragam cara pembayaran, sampai cicilan 0 persen dapat dinikmati konsumen Mums & Babes di Tanah Air.

Gunawan Tjakrakusuma, Direktur PT Utama Global Persama menuturkan Blibli.com digandeng sebagai mitra eksklusif Mums & Babes sebab memiliki dikenal sebagai pelaku eCommerce yang memiliki jangkauan luas di seluruh Indonesia.

"Blibli.com dengan coverage layanan yang luas ke seluruh Indonesia, dapat mendukung distribusi Mums & Babes hingga ke pelosok daerah termasuk di daerah yang tidak terjangkau toko offline kami," ujar Gunawan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan Mums & Babes tak hanya menggarap pasar online saja. Rencananya, toko offline Mums & Babes akan dibuka di Jakarta pada tahun depan.

Mums & Babes sendiri merupakan toko yang khusus menjual perlengkapan ibu dan anak sejak 2001. Toko pertama dan kedua dibuka di Singapura, dan saat ini sudah merambah ke Malaysia dengan 4 outlet.

(Dam/Cas)