Sukses

Demo Transportasi Online, Blue Bird Dikecam

Demontrasi yang dilakukan sejumlah armada taksi di Ibu Kota berujung anarki.

Liputan6.com, Jakarta Demontrasi yang dilakukan sejumlah armada taksi di Ibu Kota berujung anarki. Aksi tersebut akhirnya mendapat kecaman dari masyarakat, termasuk di situs microblogging Twitter.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (22/3/2016), Blue Bird yang menjadi salah satu peserta demontrasi menjadi sasaran kecaman terkait aksi anarki yang terjadi. Berbagai kritik terhadap akun resmi @bluebirdgroup mengalir di linimasa Twitter.

Topik "Blue Bird" pun sempat menempati posisi pertama di Indonesia Trends Twitter. Selain itu, juga bertengger di daftar Worldwide Trends.

Seperti diketahui, sejak pagi tadi sejumlah armada taksi berkumpul dan melakukan demonstrasi di beberapa wilayah. Mereka menuntut pemerintah untuk memblokir aplikasi transportasi online, Uber dan Grab.

Menanggapi aksi demontrasi tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan perwakilan pengemudi taksi.

"Sesuai arahan, memang akan ada pertemuan dengan teman-teman wakil pengemudi taksi. Tempat diinfokan menyusul," ucap Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, Ismail Cawidu.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini