Sukses

Asyik Berkirim Pesan, Smartphone Pria Ini Meledak di Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi kasus smartphone meledak kembali terjadi. Kali ini seorang pria bernama Grant Eger (21), mengalami luka bakar di tangan setelah smartphone miliknya meledak sekaligus membakar kamar tidur.

Seperti yang Tekno Liputan6.com KUTIP dari Mirror, Grant yang menggunakan Sony Xperia T3 untuk berkirim pesan dengan sang pacar sempat mendengar suara berdetik dari dalam smartphone.

Tak lama setelah suara tersebut terdengar, dari samping smartphone Xperia T3-nya muncul sebuah percikan api sebelum akhirnya terjatuh di lantai dan membakar karpet.

Panik dan takut api akan merambat ke tempat yang lainnya, pekerja supermarket ini langsung membuang smartphone-nya keluar jendela dan bergegas ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif luka bakar yang ia derita.

"Sebuah pengalaman yang sangat menakutkan. Bertahun-tahun saya bekerja dengan mobil dan beberapa kali tersengat listrik, namun hal ini sangat berbeda. Apalagi kalau ini merupakan produk keluaran Sony, dan saya berharap lebih dari kualitasnya" ucap Grant.

Xperia T3 meledak ditangan

Mendengar hal ini, pihak Sony langsung memberikan tanggapan, "Semua perangkat yang kita buat sudah lolos dengan standar tertinggi dan melewati prosedur layak uji yang berat. Saat ini kami sedang melakukan kontak langsung dengan yang bersangkutan untuk menginvestigasi laporan."

Kisah Grant adalah salah satu dari banyak kisah pengguna smartphone yang mengalami hal serupa. Apakah produk-produk smartphone atau tablet yang vendor rilis di pasaran memang benar-benar sudah lolos pengujian yang layak?

(Yus/Isk)

Loading