Sukses

Go-Busway Segera Melenggang di Platform iOS

Layanan terbaru dari Gojek Indonesia, Go-Busway dipastikan juga akan segera hadir untuk perangkat iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan terbaru dari aplikasi Go-Jek, Go-Busway dipastikan juga akan segera hadir untuk perangkat iOS. Hal ini juga dipastikan oleh Kevin Aluwi, CFO Gojek, saat di acara peluncuran aplikasi Smart Transportation di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/10/2015).

“Go-Busway juga dipastikan akan hadir untuk pengguna iOS kurang lebih seminggu dari sekarang,” ungkap Kevin Aluwi. Kevin juga mengungkapkan alasan Go-Jek memilih menjalin kerjasama dengan Transjakarta.

“Salah satu alasan Gojek bekerja sama dengan Transjakarta, pertama karena tarif Transjakarta lebih murah. Selain itu, jarak jangkauan layanan Go-Jek terbatas, hanya untuk 25 km,” tambah Kevin.

Oleh karena itu, dengan mengintegrasikan layanan Go-Jek dengan Transjakarta, dapat membantu pengguna untuk menjangkau jarak yang lebih jauh dan hanya dapat dijangkau oleh Transjakarta.

Kevin juga menambahkan bahwa Go-Jek tidak menutup kemungkinan dan terbuka untuk mengintegrasikan layanan-layanan transportasi umum lainnya.

“Sebenarnya visi Go-Jek, salah satunya membantu dan memajukan layanan transportasi umum untuk mulai beranjak ke arah online. Dan untuk saat ini, kerja sama dengan Transjakarta merupakan langkah awal Go-Jek untuk memulai hal tersebut,” tutup Kevin.

Go-Busway sendiri merupakan layanan terbaru dari Go-Jek yang bekerja sama dengan Transjakarta. Layanan ini dapat membantu pengguna untuk mengetahui jadwal bus Transjakarta dan memudahkan pengguna untuk menuju shelter Transjakarta

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.