Sukses

Jangan Putar Musik Ini, Kalau Tak Ingin Komputer Kamu Rusak!

Itu bukan hal yang mustahil, ketika kita mengetahui bahwa ternyata ada musik yang dapat membuat komputer rusak.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang pertama kali kamu pikirkan ketika membaca judul di atas? Itu bukan hal yang mustahil lho, ketika kita mengetahui bahwa ternyata ada musik yang dapat membuat komputer kita rusak.

Mari kami perkenalkan dengan Blackened Musical Notation atau lebih dikenal dengan nama Black MIDI, dan selamat datang di dunia musik rumit nan “amburadul”.

Black MIDI, Musik Aneh Dari Negeri Sakura

Black MIDI adalah musik yang dibuat menggunakan dasar MIDI atau Musical Instrumental Digital Interface. Musik ini disusun berdasarkan ribuan hingga jutaan note yang disusun menjadi satu lagu utuh.

Asal kata Black MIDI atau MIDI hitam adalah dikarenakan apabila musik tersebut ditulis dalam notasi standar, maka ia akan membentuk satu barisan padat yang terlihat seperti semua berwarna hitam. Semua terjadi karena musisi yang menciptakan Black MIDI memadatkan jutaan not ke dalam satu musik sehingga menjadi rumit dan sangat penuh.

Baca selengkapnya di: http://jlan.tk/s/L1ZQM

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini