Sukses

Heboh, Aksi Bunuh Diri Gadis Seksi Muncul di Instagram

Foto-foto mengerikan itu diketahui di-upload oleh pemilik akun jojostai1012, yang ditujukan kepada mantan kekasihnya.

Liputan6.com, China Dewasa ini banyak orang yang menyalurkan suasana hatinya yang sedang buruk ke berbagai media sosial. Salah satunya adalah aksi nekat yang dilakukan oleh seorang gadis berparas menawan asal China, belum lama ini.

Sakit hati karena putus cinta dengan kekasihnya, gadis yang tidak diketahui namanya itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Yang membuat kabar ini heboh, aksinya itu di-posting ke Instagram.

Foto-foto mengerikan tersebut diketahui di-upload oleh pemilik akun jojostai1012, yang ditujukan kepada mantan kekasihnya. Salah satu pesan yang tertulis di akun Instagram-nya adalah "Saya akan menghantui Anda, siang dan malam setelah saya mati."

Ia juga mem-posting foto dirinya yang sedang membakar sejumlah barang dan juga foto kakinya yang terlihat tengah bersiap untuk melompat dari gedung tinggi.



Selain itu ia juga menuliskan beberapa pesan yang terdengar cukup miris. "Dalam hidup saya, saya tidak pernah melakukan hal-hal buruk, jadi mengapa saya mendapat perlakuan yang menyakitkan?" Tulis jojotsai1012, seperti dikutip dari Complex Tech, Rabu (19/3/2014).

Ada juga foto korban bunuh diri yang tergeletak di genangan air, yang mungkin adalah wanita itu. Namun kabar itu belum dapat dipastikan kebenarannya. Akan tetapi ada seseorang yang mengaku sebagai tetangganya dan mengatakan bahwa gadis itu memang tewas bunuh diri.

"Ini nyata, kita tinggal di gedung yang sama, ia meninggal Sabtu pagi. Semoga ia menemukan kedamaian di akhirat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini