Sukses

Tragis, Warga Probolinggo Ditemukan Tewas di Dalam Truk Tangki Pupuk

Seorang warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo yang diketahui bernama Misnari (60) ditemukan tewas di dalam Truk tangki pupuk.

Liputan6.com, Probolinggo - Seorang warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo yang diketahui bernama Misnari (60) ditemukan tewas di dalam Truk tangki pupuk.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 08.00 Wib, Selasa 28 Maret 2023 pagi. Di mana truk tangki pupuk tersebut, tengah terparkir di garasi truk berlokasi di Jalan Mastrip, Kota Probolinggo.

Peristiwa bermula saat korban menghidupkan mesin truk tangki pupuk tersebut dengan maksud memanaskan mesin. Sekitar pukul 06.00 Wib pagi, Korban kemudian masuk ke dalam tangki guna membersihkannya.

Namun sampai satu jam kondisi mesin truk tidak kunjung dimatikan oleh korban. Rekan korban yang berada di sekitar lokasi, akhirnya mulai curiga. Akhirnya kecurigaan mereka terbukti, setelah mengecek ke dalam tangki truk. 

Korban sudah ditemukan tergeletak dan tidak bergerak. Kondisi tersebut, kemudian dilaporkan ke pihak keluarga termasuk pihak kepolisian. Dibantu pihak Damkar, tubuh korban kemudian dievkasi ke luar.

Korban sempat dievakuasi ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo guna mendapatkan penanganan medis. Hanya saja nyawa korban tetap tidak bisa tertolng. Meski demikian, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah.

Kasat Reskirm Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal membenarkan kejadian meninggalnya korban di dalam tangka pupuk tersebut. Dari hasil olah TKP, korban dimungkinkan meninggal karena kehabisan oksigen.

Karena berdasarkan pemeriksaan petugas terhadap jasa korban, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan, ataupun adanya lebam di tubuh korban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dugaan Kehabisan Oksigen

“Memang dugaan akibat kehabisan oksigen pada saat membersihkan tangki truk itu,” paparnya.

Setelah mendapatkan pemeriksaan di rumah sakit, jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di desanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.