Sukses

Buron Penggelapan Dana Pekerja Migran Ditemukan Tewas di Madiun

Buron kasus penggelapan dana pekerja migran, Bambang Prasetyo, ditemukan tewas di kamar rumah kontrakannya di wilayah Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Liputan6.com, Madiun - Buron kasus penggelapan dana pekerja  migran, Bambang Prasetyo, ditemukan tewas di kamar rumah kontrakannya di wilayah Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

"Sesuai informasi korban Bambang Prasetyo ini merupakan buron Polres Magetan atas kasus utang piutang," ujar Kapolsek Wungu AKP Yunus Kurniawan, Selasa (28/3/2023).

Korban ditemukan warga telah meninggal dunia dalam posisi tengkurap di tempat tidurnya. Tim Inafis Polres Madiun lalu mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Ketua RT setempat Agus Sujito mengatakan, korban yang merupakan warga Sidoarjo tersebut diketahui baru sebulan mengontrak rumah di wilayah itu.

Sebelum ditemukan tewas, rumah yang bersangkutan dalam keadaan gelap. Warga yang curiga lalu Senin pagi bersama petugas melakukan pengecekan dan menemukan korban telah meninggal.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, namun diperkirakan karena sakit. Hal itu sesuai dengan keterangan tetangga korban yang menyebutkan bahwa beberapa hari terakhir yang bersangkutan mengaku sakit.

Guna mengetahui penyebab kematian, jasad korban dievakuasi petugas Inafis Polres Madiun ke RSUD Caruban Kabupaten Madiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.