Sukses

Ayo Ikutan, Vaksinasi Booster di Masjid Al Akbar Surabaya Berhadiah Motor

Kombes Yusep mengatakan, pada vaksinasi booster ini menggunakan jenis vaksin pfizer, dan ini merupakan salah satu ikhtiar.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolrestabes Surabaya bersama pengurus Masjid Al-Akbar menggelar vaksinasi booster berhadiah sepeda motor.

“Alhamdulillah untuk peminat dari masyarakat cukup banyak mengingat setelah infromasi ini tersebar sehingga sampai pada takmir-takmir masjid lain di Kota Surabaya," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, ditulis Rabu,  (6/4/2022).

Dia mengimbau takmir masjid yang mengikuti vaksinasi booster yang tertunda maka dapat bergabung di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Kombes Yusep mengatakan, pada vaksinasi booster ini menggunakan jenis vaksin pfizer, dan ini merupakan salah satu ikhtiar.

Kombes Yusep mengaku sudah bekerjasama dengan para ulama untuk memfasilitasi vaksin booster menjelang mudik lebaran, dengan harapan mempercepat vaksinasi.

"Dan mudah-mudahan ini menjadi upaya ikhtiar kita, kota Surabaya yang sehat baik dari ancaman Covid-19, maupun dari hal-hal yang lain," ujar Kombes Yusep.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Hiburan

Kombes Yusep menegaskan, untuk menciptakan kekebalan komunal dari serangan Covid-19, vaksinasi di Masjid Al-Akbar Surabaya menyedikan berbagai hadiah doorprize.

"Akan ada hadiah doorprize berupa unit motor yang diundi di akhir kegiatan vaksinasi dan juga beberapa hadiah yang akan diundi setiap minggunya sebagai hiburan bagi masyarakat Surabaya," ucap Kombes Yusep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.