Sukses

Akselerasi Gerai Vaksinasi Royal Plaza Surabaya Sediakan 200 Dosis Setiap Hari

Yusep berharap masyarakat Surabaya bisa segara tervaksinasi semua dan bergotong royong agar vaksinasi bisa dilakukan secara tuntas di wilayah Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Vaksinasi Covid-19 di Surabaya terus digencarkan, meski Kota Pahlawan tersebut sudah masuk PPKM Level 1. Seperti yang terlihat di gerai vaksinasi di Royal Plaza.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, akselerasi gerai vaksinasi di Royal Plaza tercipta berkat kerjasama antara Kapolsek dan Camat Wonokromo, serta Danramil setempat.

"Gaerai vaksin ini dibuka serentak oleh Kapolri . Kami menyediakan 200 dosis setiap harinya di Royal Plaza," tuturnya, Sabtu (27/11/2021).

Yusep berharap masyarakat Surabaya bisa segara tervaksinasi semua dan bergotong royong agar vaksinasi bisa dilakukan secara tuntas di wilayah Surabaya.

“Saat ini tercatat untuk dosis pertama sudah 117 persen dilakukan di Surabaya. Sementara untuk dosis kedua masih 97 persen, artinya dosis kedua kurang tiga persen lagi. Silakan masyarakat yang belum vaksin untuk datang ke Royal Plaza," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertib

Sementara itu, salah satu warga Surabaya yang melaksanakan vaksin di gerai Royal Plaza, Andi Laksono menyatakan kepuasannya pada saat vaksin dosis 2, tidak seperti vaksin dosis 1 yang dilaksanakan ditempat lain yang harus antri berjam jam.

“Vaksin di sini enak, walaupun antre tapi gak terasa soalnya tempatnya nyaman dan antreannya juga tertib,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.