Sukses

Gaun Karya Diana M Putri Dipakai Carrie Underwood untuk ke-8 Kalinya

Carrie Underwood memakai rancangan desainer Diana M Putri saat konser Natal spesial berjudul My Gift.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer dari Surabaya, Jawa Timur, Diana M Putri kembali mendapatkan kepercayaan untuk merancang gaun penyanyi Carrie Underwood.  Penyanyi country asal Amerika Serikat tersebut untuk delapan kali memakai rancangan karya Diana M Putri.

Carrie Underwood memakai rancangan desainer Diana M Putri saat konser Natal spesial berjudul My Gift. Ia juga turut berkolaborasi dengan penyanyi John Legend dalam konser tersebut. 

Penyanyi kelahiran 10 Maret 1983 tersebut menyanyikan lagu Natal terbarunya. Saat konser itu, Carrie Underwood memakai karya Diana Couture.

"Gaun merah sheer yang ditaburi batu-batu ruby dipadu padankan dengan laser cut detailing signature Diana Couture. Gown ini juga diperlengkap dengan custom cape dengan motif lasercut senada,” ujar Diana M Putri dalam keterangan tertulis, ditulis Senin (7/12/2020).

Diana menambahkan, warna merah sangat ikonik dengan tema Natal. Ini digunakan sebagai desain monochromatic di atas sheer see through material. "Untuk memberi kesan Natal yang elegan dan masih artistik,” tutur dia.

Diana mengatakan, Carrie Underwood mengenakan karya Diana Couture sebanyak delapan kali. “Its always an honor for us to dress the superstar,” ujar dia.

 

Diana menuturkan, selain Diana Couture, merek aksesoris Indonesia juga ikut tampil di konser My Gift antara lain UBS Gold dan Le Ciel Design. "Aksesoris ini juga digunakan oleh Carrie Underwood,” kata dia.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya Diana Putri Langganan Selebritas Hollywood

Selain Carrie Underwood, Diana juga pernah merancang baju untuk sejumlah selebritas antara lain Ariana Grande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj.

Diana berkarier di Surabaya sejak delapan tahun lalu dengan ilmu desain dan fashion secara otodidak. Kemudian ia membangun produksi rumah mode di Surabaya dengan nama Diana Couture. Ketika ia diminta untuk merancang busana sebagai kostum tur konser Carrie Underwood, ia langsung merancangnya dari Surabaya. 

Perempuan kelahiran Mojokerto ini juga sering menggelar acara catwalk untuk mempresentasikan rancangan busananya di Surabaya. Banyak rancangannya yang dikirim ke luar negeri terutama Los Angeles. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.