Sukses

Hujan Bakal Guyur Surabaya hingga Lamongan pada 3 November 2020

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya antara 25-34 derajat celsius pada Selasa, 3 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi Surabaya, Jawa Timur pada Selasa, (3/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya bakal hujan pada pagi dan sore hari. Sedangkan siang hingga malam hari berawan dan cerah berawan. Suhu di Surabaya antara 25-34 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Demikian juga di Sidoarjo. Cuaca berpotensi hujan pada pagi dan sore  hari. Sedangkan siang dan malam hari akan cerah hingga cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 25-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 65-100 persen.

Sementara itu, di Lamongan, cuaca berpotensi hujan pada pagi hingga sore hari. Malam hari akan cerah di Lamongan. Suhu di Lamongan antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Cuaca di Gresik akan cerah pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang hingga sore akan cerah berawan. Suhu di Gresik antara 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 60-95 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini di sejumlah wilayah di Jawa Timur untuk waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang. Pada pagi hari di Trenggalek, Kabupaten Malang dan Lumajang.

Sedangkan siang-sore hari di Kabupaten Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar.

Kemudian Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Jember.

Sedangkan malam hari di Kabupaten Probolinggo, Lumajang dan Jember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.