Sukses

Target PKS Jatim di Pilkada 2020

DPW PKS Jatim melengkapi penyerahan rekomendasi untuk pasangan bakal calon peserta Pilkada 2020 di wilayah setempat

Liputan6.com, Surabaya- DPW PKS Jatim melengkapi penyerahan rekomendasi untuk pasangan bakal calon peserta Pilkada 2020 di wilayah setempat. Tiga daerah yang melengkapi dukungan PKS Jatim di Pilkada 2020 adalah, Trenggalek dengan merekomendasikan pasangan Alfan Rianto-Zaenal Fanani, Pilkada Kabupaten Blitar untuk Rini Syarifah-HR Santoso, dan Pilkada Kabupaten Malang ke Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono.

“Dengan turunnya rekomendasi, maka otomatis menjadi perintah kepada pengurus di daerah untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon yang didukungnya,” ujar Irwan Setiawan, Ketua Umum DPW PKS Jatim, seperti yang dikutip dari Antara, Kamis (10/9/2020).

Ia meminta pengurus dan kader PKS harus all out di Pilkada Jatim 2020. Tujuannya, semua harus siap mengantar menjadi pemenang.

Dari 19 pilkada di Jatim, PKS menargetkan kemenangan di 11 daerah. Ini berarti persentase yang dicapai sekitar 60 sampai 70 persen.

Sejumlah daerah yang menjadi target kemenangan PKS Jatim, antara lain, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Banyuwangi, Kota Surabaya, dan Kota Pasuruan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.