Sukses

Kantor Kelurahan dan Kecamatan Mulyorejo Surabaya Ditutup, Mengapa?

Kantor Kelurahan Mulyorejo dan Kecamatan Mulyorejo Surabaya ditutup sementara mulai 26 Juni hingga 9 Juli 2020

Liputan6.com, Surabaya Kantor Kelurahan Mulyorejo dan Kecamatan Mulyorejo Surabaya ditutup sementara mulai 26 Juni hingga 9 Juli 2020. Penyebabnya, tiga staf di kantor tersebut dinyatakan reaktif berdasarkan hasil uji seka.

“Kantor Kelurahan Mulyorejo satu atap dengan kantor Kecamatan Mulyorejo sehingga semuanya ditutup sementara,” ujar Camat Mulyorejo M Syair di Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Jumat (26/6/2020).

Ia mengatakan dua kantor tersebut sudah dibersihkan oleh petugas piket secara bergantian setiap hari. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di semua ruangan.

Sedangkan untuk pelayanan pengurusan surat dapat dilakukan via daring dengan laman resmi Dispendukcapil Surabaya http://ssw.surabaya.go.id/anjungan dan dapat dilakukan di rumah masing-masing.

Sementara, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memiliki strategi agar warga Surabaya bisa beradaptasi cepat dengan kebiasaan baru atau tatanan kehidupan normal baru. Hal pertama yang diterapkan di Surabaya adalah kedisiplinan, sehingga dibentuk Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo. Melalui terobosan ini, warga Surabaya bisa saling mengingatkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.