Sukses

7 Potret Tiffany Soetanto Istri Chef Arnold yang Disebut Netizen Pengangguran

Viral di media sosial Twitter, netizen mempertanyakan pekerjaan istri Chef Arnold.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiffany Soetanto baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan. Di jagat media sosial kemarin sempat viral sebuah komentar dari seorang netizen yang mempertanyakan apa pekerjaan istri Chef Arnold tersebut.

Pasalnya netizen tersebut beranggapan bahwa Tiffany Soetanto tidak memasak, membereskan rumah hingga mencuci. Pertanyaan ini pun ditanggapi oleh Chef Arnold dalam media sosial Twitternya @ArnoldPoernomo, Senin (4/2/2020).

Melalui akun media sosial Twitter @ArnoldPoernomo, Chef Arnold mengunggah tangkapan layar netizen yang mempertanyakan pekerjaan istrinya, Tiffany Soetanto. Chef Arnold pun membalasnya.

"Ya maap Bini ku bukan di jadiin ART kyk kamu. Bang Hotman bilang “if you want wife to be an angel, you have to create HEAVEN for her”, tulisanya dalam media sosial Twitter, Senin (2/2/2020).

Unggahan ini pun viral, hingga saat ini telah mendapat 20 ribu retweet dan 34 ribu like. Banyak netizen yang mendukung atas perlakuan Chef Arnold terhadap istrinya.

Sebelum menikah dengan Chef Arnold, Tiffany Soetanto diketahui memiliki sebuah kafe di Surabaya. Meski tak berprofesi sebagai chef, Tiffany diketahui juga suka memasak. Penasaran dengan sosoknya? Berikut 7 potret Tiffany Soetanto istri Chef Arnold yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tiffanysoetanto, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Tiffany Soetanto dikenal publik setelah menikah dengan Chef Arnold pada 1 Maret 2017.

3 dari 8 halaman

2. Dalam hidup berumah tangga, Chef Arnold ingin membuatkan surga untuk istrinya dan tidak menjadikannya sebagai ART.

4 dari 8 halaman

3. Tiffany dan Chef Arnold sudah dikaruniai seorang putra bernama Arthur Miles Poernomo.

5 dari 8 halaman

4. Tiffany sering membagikan potretnya kala mengasuh buah hatinya bersama dengan Chef Arnold.

6 dari 8 halaman

5. meski stereotip bahwa istri wajib mengerjakan pekerjaan rumah masih banyak digunakan oleh banyak orang, Chef Arnold tidak mau memperlakukan istrinya seperti itu.

7 dari 8 halaman

6. Selain berparas cantik, istri dari Chef Arnold ini sering disangka mirip dengan artis Korea.

8 dari 8 halaman

7. Selain memiliki ketertarikan di bidang kuliner, Tiffany juga memiliki passion di bidang fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini