Sukses

Jake Gyllenhaal Kembali ke Pelukan Sang Mantan

Namun rupanya Jake dan kekasihnya itu masih saling menyimpan rasa.

Aktor tampan Jake Gyllenhaal kini dikabarkan telah kembali merajut kisah cintanya dengan sang mantan, Alyssa Miller. Jake dan Alyssa memang telah berhubungan selama enam bulan dan berakhir sekitar hari Natal lalu [baca: Si Tampan Jake Gyllenhaal Putus Cinta].

Namun rupanya Jake dan kekasihnya itu masih saling menyimpan rasa. Dikutip dari laman Showbizspy, Senin (24/2/2014),  keduanya dikabarkan bertemu dalam kencan mesra. Mereka memperbaiki kembali kisah cinta yang sempat kandas.

"Mereka memang masih saling berhubungan juga meskipun sempat jalani masa `break`," ungkap seorang sumber.

Pasangan Jake-Alyssa awalnya bertemu di New York Gym Juni lalu ini kabarnya berpisah karena pemain Prince of Persia ini sibuk dengan padatnya jadwal syuting Nightcrawler di Los Angeles.

"Setelah proses syutingnya selesai, Jake sepertinya sangat merindukan kehadiran kekasihnya, ia pun sempat memilih berlibur dengan keluarganya," tandasnya.  

Namun rupanya berhembus kabar lain bahwa jarak bukanlah satu-satunya alasan mereka berpisah. Mantan pacar Taylor Swift ini digosipkan sangat tertekan menjalani hubungan dengan Alyssa.(Adt)

Baca Juga:
Bondan Prakoso: I Will Survive!
Adele dan Lorde, Penyanyi yang Tak Jual `Tubuh`
Conrad Good Vibration (CGV): Pembajakan Itu Baik, Asal...
Tak Lagi Patah Hati, Katon Bagaskara Punya Pacar Baru











* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.