Sukses

Bisnis Rumah Produksi, Irwansyah-Zaskia Sungkar Sampai Jual Rumah

Zaskia Sungkar membantah kalau suaminya, Irwansyah, mendapat uang dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan untuk membuat rumah produksi.

Zaskia Sungkar membantah kalau suaminya, Irwansyah, mendapat uang dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan untuk membuat rumah produksi (PH). Ia pun menjelaskan, kalau untuk membangun PH, dirinya bersama suami, sampai menjual rumah.

"Pokoknya salah banget. Itu modal awal aku jual rumah Bersama Raffi, akhirnya kita bikin Film Televisi (FTV)," jelas kakak kandung Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014).

Menurut Zaskia, rumah produksi milik suaminya itu memang belum punya nama besar, seperti rumah produksi lain. Meski begitu, pelantun Kamu Lagi Kamu Lagi tak mau dikaitkan dengan kasus suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

"Kami takut mengatasnamkan PH Irwansyah. Pakai logika saja deh, PH kami masih kecil. Pemain Hollywod main di PH juga nggak bakal dikasih mobil, mending buat gue mobilnya," tutur Zaskia kesal.

Zaskia juga meminta pada masyarakat, agar tidak langsung percaya akan pmemberitaan miring tentang suaminya. "Saya berharap masyarakat untuk tidak langsung percaya atas pemberitaan itu," tutup Zaskia.(Mer)


Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini