Sukses

Begini Cara Al Ahmad Dhani Menggombali Ariel Tatum

Ariel Tatum ternyata suka digombali oleh Al Ahmad Dhani. Al dan Ariel tak sungkan menceritakan bagaiaman Al mengucapkan kata-kata gombal kepadanya.

"Dia bilang, 'Riel, kamu menyayangi diri kamu sendiri nggak?'. Aku bilang, iya, kenapa begitu? Terus dia bilang, 'berarti kita menyayangi orang yang sama dong'," kata Ariel, saat ditemui bersama Al di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Al pun tak mau begitu saja 'dipermalukan' Ariel. Kakak El dan Dul itu membela, ia mau menggombali Ariel lantaran cewek kelahiran 8 November 1996 itu yang menggombali dirinya. "Dia yang sering gombal," kata Al sambil menatap wajah Ariel Tatum.

"Aku sering mulai, tapi ujung-ujunya dia yang sering ngegombal ke aku," sanggah Ariel Tatum.

Menururt Ariel Tatum, gombalan personel band Lucky Laki itu selalu bisa membuatnya tertawa. Bahkan, ia mengibaratkaan kalau saking lucunya gombalan Al. "Panda akan punah, karena akan kalah lucu samaa dia," ledek Ariel.

Seperti diketaahui, Al dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Ariel Tatum. Bahkan, saat malam pergantian tahun 2013 silam, Al dan Ariel Tatum terlihat romantis. (fei)