Sukses

Katy Perry Tunangan dengan John Mayer di Hari Valentine?

Rumor pertunangan Katy Perry dan John Mayer kembali mencuat setelah Katy Perry terlihat mengenakan cincin emas di jari manis tangan kirinya.

Pasangan kekasih Katy Perry dan John Mayer semakin hari semakin tak canggung untuk memperlihatkan kemesraannya di depan umum. Hal ini mereka buktikan saat tengah merayakan hari Valentine beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, Katy Perry dan John Mayer terlihat merayakan hari Valentine dengan makan malam berdua di Sunset Towers Hotel, Los Angeles, Jumat (14/2/2014) lalu.

Saat tertangkap basah kamera, Katy Perry kedapatan mengenakan cincin emas di jari manis tangan kirinya. Hal ini menjadikan rumor pertunangan mereka pun kembali mencuat.

Seorang sumber yang mengaku melihat Katy dan John di dalam restoran mengatakan mereka tampak sangat bahagia. Beberapa teman sempat bergabung bersama pasangan ini dan menari bersama.

"Mereka sangat bahagia. Mereka menempati ruang privat di Bootsy Bell," ucapnya. "Mereka berpose bersama. Beberapa teman kemudian bergabung dan menari bersama mereka sepanjang malam. Mereka pergi setelah klub ditutup," tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, rumor pertunangan Katy dan John sudah beberapa kali berhembus. November lalu, kabar serupa juga sempat muncul meski juru bicara mereka menolak menanggapi kabar ini. (Ars)


Baca juga:

Videoklip Dark Horse, Katy Perry Menjelma Jadi Katy Patra
Konser di Singapura, The Rolling Stones Reuni dengan Mick Taylor
Katy Perry Jadi Pasangan XXX Vin Diesel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.