Sukses

Roger Danuarta Pakai Narkoba Bukan Karena Kematian Ayah

Kehadiran ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja di Polsek Pulo Gadung cukup menyita perhatian wartawan. Setelah sempat pergi sebentar, Eeng kembali ke Polsek pada Senin (17/2/2014) petang.

Beberapa pertanyaan pun kembali disodorkan kepadanya. Namun, saat ditanya mengenai sejak kapan Roger mengonsumsi narkoba, hal itu pun enggan dijawab oleh istri Johnny Danuarta tersebut.

"Saya nggak mau menjawab itu. Saya nggak bisa ngomong. Roger sampai di sini selamat itu sudah pertolongan," kata Eeng Wiratmaja di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Selain itu, Eeng juga membantah kabar yang mengatakan bila Roger mengalami stres sehingga mengonsumsi narkoba sebagai pelarian. Dengan kejadian ini, Eeng berharap Roger dapat mengambil pelajaran.

"Kita belajar di setiap kehidupan. Dia sadar papanya sudah nggak ada. Bukan karena kehilangan ayahnya, dia lalu pakai narkoba," tegasnya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemui terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengan, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 31 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (fei)

Baca juga:

Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini

Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS