Sukses

Hadiri BAFTA, Angelina Jolie-Brad Pitt Tampil Kompak

Angelina Jolie dan Brad Pitt terlihat kompak saat menghadiri BAFTAs di London. Keduanya terlihat serasi dan mesra.

Kekompakan pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt bukan saja terlihat saat mereka tengah mengasuh anak-anaknya, tapi juga dalam penampilan mereka di acara EE BAFTAs yang digelar di Royal Opera House, London. Keduanya mengenakan stelan yang sama, warna pun senada, hitam putih.

Angie -sapaan akrab Angelina Jolie- yang mengenakan tuksedo dengan dasi kupu-kupu yang dilepas tampak mengandeng kekasihnya saat melintasi karpet merah. Bahkan, Angie tampak mesra saat memperbaiki dasi kupu-kupu milik Brad.

Dilansir Dailymail, Senin (17/2/2014), mereka mencuri perhatian menjelang pengumuman penghargaan pada Minggu (16/2/2014) malam. Angie mengenakan stelan milik Saint Laurent, dengan sepasang celana panjang hitam longgar dan sepatu berhak tinggi dengan warna senada. Sementara Brad memilih pakaian yang sama milik Valentino.

Sementara di sisi lain, tampak Lupita Nyong'o yang mengenakan gaun berwarna hijau zambrud dipadu dengan ikat pinggang dan gelang berwarna gold juga menjadi perhatian sebagai salah satu tamu di BAFTAs 2014.

Dan aktor terbaik untuk film The Wolf Of Wall Street, Leonardo DiCaprio, justru menghabiskan banyak waktu untuk berinteraksi dengan penggemar di karpet merah dan memberikan tanda tangannya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini