Sukses

Peggy Melati Sukma Jadi Brand Ambasador IBF 2014

Sebagai brand ambassador, Peggy tidak hanya mensosialisasikan IBF ke masyarakat luas.

Peggy Melati Sukma bersyukur dirinya dipercaya oleh panitia Islamic Book Fair (IBF) untuk menjadi Brand Ambasador IBF ke-13 tahun 2014.  Ia pun berkonsentrasi penuh dalam menjalani tugas-tugasnya sebagai brand ambassador.

“IBF merupakan pameran buku Islam terbesar yang menyediakan berbagai macam buku Islam dengan penawaran harga terjangkau dan berbagai promosi lainnya. Selain itu, di IBF 2014 akan diadakan beragam program seperti diskusi buku, seminar, temu tokoh buku internasional, termasuk pameran dari replika barang-barang peninggalan Rasulullah SAW dan para sahabat," ucap Peggy kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (16/2/2014).

Sebagai brand ambassador, Peggy tidak hanya mensosialisasikan IBF ke masyarakat luas tapi juga mengajak masyarakat untuk lebih tertarik membaca, bahkan menulis buku bernuansa Islami. Untuk memompa semangat remaja dalam membaca dan menulis buku islami, Peggy akan keliling pesantren, kampus dan komunitas Islam lainnya.

"Ada banyak kegiatan menarik di praevent nanti,” tambah Peggy yang juga eksis merambah profesi sebagai penulis buku tersebut.

Peggy menjelaskan, pada penyelenggaraan IBF tahun 2014 berbeda dengan IBF sebelumnya. IBF 2014 akan dibuka dengan acara kolosal edutainment yang melibatkan 5000 peserta yang akan membacakan ayat-ayat Al Qur'an sesuai dengan tema IBF.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini