Sukses

Ade Herlina Hanya Sanggup Akting di FTV

Meski merasa lebih nyaman menjadi presenter, namun Ade Herlina juga nyaman bermain sinetron.

Selain melakoni profesi sebagai presenter, Ade Herlina juga memiliki kesibukan lain dengan aktivitasnya berakting disejumlah sinetron dan film televisi (FTV).

Kendati tak terlalu sering muncul, bahkan tampil dilayar lebar, Ade tetap menikmati profesinya itu sebagai bagian dari perjalanan kariernya di dunia hiburan.

"Kalau akting sih sebenarnya aku masih, tapi nggak terlalu menonjol lah, aku kan bukan artis mahal. Walaupun sibuk nge-MC tapi akting nggak ditinggalkan juga," ucap Ade saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Banyak peran yang dimainkannya saat ditawari untuk terlibat dalam penggarapan sinetron dan FTV. Yang membuatnya tertantang adalah kala Ade diminta untuk berakting sebagai ibu rumah tangga.

"Mungkin karena aku dipasang untuk memainkan karakter ibu-ibu cocok, tetapi secara postur tubuh lucu saja, karena postur anaknya lebih besar dari aku, aku kan kecil gini," sambung wanita kelahiran 5 September 1977 ini.

Bintang FTV Jangan Benci Ibuku tersebut juga merasa kesulitan jika ditantang untuk memainkan peran yang berisi adegan menangis dihadapan banyak orang.

"Karena selama ini aku ceplas-ceplos orangnya dan nggak gampang sedih. Tapi ternyata aku suka dapat peran yang harus tertindas setengah mati sampai nangis-nangis segala, itu susahnya minta ampun," kata Ade. (fei)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini