Sukses

Dewi Perssik Janji Datangi Kejari Tanpa Dijemput

Meskipun kecewa, pengacara Dewi Perssik, Yanuar Bagus Sasmito meminta agar kliennya menerima putusan Mahkamah Agung (MA).

Meskipun kecewa, pengacara Dewi Perssik, Yanuar Bagus Sasmito meminta agar kliennya menerima putusan Mahkamah Agung (MA). Majelis Hakim Kasasi memvonis Depe -panggilan akrab Dewi- bersalah dan dijatuhi hukuman tiga bulan penjara terkait kasus perkelahiannya dengan Julia Perez.

"Depe sudah berkonsultasi. Saya sudah katakan, terima saja (putusan MA). Karena menerima ini bukan berarti Depe bersalah," kata Yanuar saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/2/2014).

Untuk itu, Yanuar memastikan kliennya akan memenuhi panggilan Kejari Jakarta Timur untuk kemudian dijebloskan ke dalam bui. Dia bilang, Kejaksaan tak perlu repot menjemput Depe.

"Kejaksaan tidak perlu jemput, tidak perlu mengeluarkan uang negara untuk jemput Depe segala. Setelah salinan putusan ada di Kejari dan kami sudah mendapatkan surat panggilan, kami akan datang sendiri ke sana," Yanuar menegaskan.

Tapi sampai saat ini, Yanuar mengaku pihaknya belum menerima surat panggilan itu. Dia memaklumi karena putusan baru dikeluarkan pada pekan lalu.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis hukuman dua bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan kepada Depe. Vonis itu diperkuat pada tingkat banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Adapun perkelahian Depe dan Jupe -sapaan akrab Julia Perez- terjadi saat mereka sama-sama menjalani syuting untuk film Arwah Goyang Karawang. Waktu itu, mereka saling melapor ke polisi.

Perkara atas laporan Depe lebih dulu selesai di tingkat kasasi, di mana menyeret Jupe dibui selama tiga bulan. Jupe pun sudah menjalani hukuman dan dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu pada Juni 2013.(Mer)

Baca juga:
Apakah 6 Artis Ini FOto Hot dengan Sengaja?
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini