Sukses

Candice Patton Resmi Jadi Kekasih The Flash

Janji The CW untuk menghadirkan serial 'The Flash' nampaknya akan benar-benar terwujud dalam waktu dekat ini.

Janji The CW untuk menghadirkan serial 'The Flash' nampaknya akan benar-benar terwujud dalam waktu dekat ini. Setelah sebelumnya mencantumkan bintang Glee, Grant Gustin sebagai Barry Allen alias generasi pertama The Flash, mereka juga resmi memasukan nama Candice Patton untuk memerankan Iris West yang dikenal sebagai kekasih Barry.

Diketahui, sebelum menjelma menjadi spin-off, karakter The Flash sendiri sempat diperkenalkan oleh The CW melalui beberapa episode 'Arrow', salah satu serial yang juga mengangkat superhero DC sebagai fokus utamanya. Konon, agar tak terlalu jauh dengan sosok Arrow yang tak memiliki kekuatan super, tokoh The Flash direncanakan akan dibuat dengan lebih menonjolkan sisi manusianya.

Dan lewat hubungan spesial yang akan terjalin antara Barry dengan Iris, pihak The CW menjanjikan bisa memuaskan para fans lewat jalan cerita yang jauh lebih berbobot.

Di dalam perjalanan karirnya, nama Candice mulai terkenal ketika dirinya bermain di beberapa serial thriller seperti 'The Game', 'Rizzoli & Isles', 'CSI Miami', 'Harry's Law' hingga 'Grey's Anatomy'.

Sementara Grant Gustin, meski belakangan kena cap sebagai salah satu lulusan 'Glee', aktor kelahiran 14 Januari 1990 ini juga sempat meninggalkan jejak di CSI Miami dan reboot serial remaja yang bertajuk 90210.(Feb)

Baca juga:
Musim Ketiga Sherlock Holmes Cuma Berjalan 3 Episode
Kembalinya Jack Bauer dan Nasib `Serial 24` Versi India
Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini