Sukses

Inilah Penampakan Daft Punk Tanpa Helm Andalannya

Daft Punk, duo musisi yang berhasil memborong penghargaan pada gelaran Grammy Awards 2014, selalu tampil dengan helm andalannya yang futuristik. Namun pada sebuah kesempatan, mereka tertangkap sedang tak menggunakan helm. Seperti apakah penampilan mereka tanpa helm tersebut?

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost belum lama ini, pelantun Get Lucky itu tertangkap kamera saat tengah mengambil tas mereka dari bagasi pesawat di Paris, Perancis. Mereka terbang dari bandara New York, Minggu 2 Februari waktu setempat.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat hanya menggunakan topi berwarna biru, dan jaket berwarna hitam. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat santai menggunakan kaos plus kaca mata, tengah mengangkat koper besar hitam, dan satu tas sedang berwarna hitam di dekat ruang pengambilan tas bagasi pesawat.

Keduanya diketahui baru saja pulang dari malam puncak Grammy Awards 2014. Belum jelas apakah tujuan mereka adalah kampung halamannya Perancis.

Lebih lanjut, Kejadian ini bukan yang pertama kali, 29 Januari 2014 lalu, Usmagazine juga pernah melansir foto Bangalter tak mengenakan baju saat berada di Pantai Miami pada 12 Oktober 2013. Dia hanya mengenakan celana renang berwarna merah. (Ars)


Baca juga:

Daft Punk Borong 4 Piala Grammy Awards 2014
Daft Punk Raih 'Best Pop Duo/Group Performance' Lewat 'Get Lucky'
Ini Dia Artis Rekaman Paling Populer 2013