Sukses

Senangnya Wika Salim Goda Bang Ocit 'Gurih-gurih Nyoy'

Berperan menjadi penggoda Bang Ocit, Wika Salim mengaku gembira luar biasa.

Pedangdut Wika Salim mendapat kesempatan berakting di sinetron yang tengah naik daun, Mak Ijah Pengen ke Mekah. Bermain di sinetron yang ditonton jutaan pasang mata, Wika mengaku sangat bangga.

"Aku lagi main ke kantonya ASpro (rumah produksi sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah). Di sana aku ditawari main sinetron, aku pikir kenapa nggak," ujar Wika, saat dihubungi via telpon, Minggu (2/2/2014).

Wika muncul di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah dalam episode Sabtu (1/2/2014) dan Minggu (2/2/2014). Dalam sinetron tersebut, pelantun Pacar Mana Pacar ini beradu akting langsung dengan Ucup Nirin, pemeran Bang Ocit dengan jargonnya yang begitu terkenal, "gurih-gurih nyoy".

"Di sini aku jadi diri aku sendiri, jadi penyanyi dangdut. Ceritanya kan Bang Ocit ditinggal kawin sama Munaroh, nah aku menghibur Bang Ocit biar melupakan Munaroh," sambung Wika.

Bermain di sinetron yang ditayangkan di SCTV itu tentu saja sangat membanggakan bagi Wika. Apalagi, sinetron yang juga dibintangi Aty Cancer, Irwansyah, Aldi Taher, Asha Shara, H. Jojon dll sangat populer.

"Senang banget pastinya, sinetron itu kan banyak banget yang nonton. Apalagi, lagu aku yang Pacar Mana Pacar juga diputar, full aku nyanyi di situ. Jadi sekalian ada promo lagu aku sendiri," lanjut Wika.

Main sinetron sebenarnya bukan pertamakali bagi cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 itu. Sebelumnya, Wika beberapa kali bermain sinetron dan FTV. "Tapi mungkin di sini paling seru, karena ketemu Bang Ocit dan sinetronnya memang lagi heboh," kata Wika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini