Sukses

Ingin Go International, Larra Ingin Seperti Anggun

Seperti penyanyi lainnya, Larra Sylvi pun punya mimpi yang cukup besar di dunia tarik suara.

Seperti penyanyi lainnya, Larra Sylvi pun punya mimpi yang cukup besar di dunia tarik suara. Meski baru satu single yang dikeluarkan, namun penyanyi pendatang baru ini ingin go internasional seperti idolanya.

"Menjadi penyanyi internasional seperti Anggun adalah impianku," ucap Larra saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2014).

Gadis kelahiran Surabaya, 16 Maret 1995 ini berharap single bertajuk Kamu ini bisa mengantarkan kariernya hingga menembus mimpinya.

"Semoga lewat single ini, aku bisa mengepakan sayap ku di industri musik Tanah Air. Dan dapat diterima oleh para pencinta musik," tambah Larra.

Untuk bisa menggapai semua itu, Larra pun berusaha profesional. Ia akan membagi waktunya dengan kegiatan lain yang tengah dijalaninya seperti kuliah dan modeling.

"Membagi waktu antara kuliah dan dunia entertainment jadi tantangan tersendiri buat aku. Aku berusaha sebaik mungkin untuk total sama pekerjaan yang aku geluti sekarang ini," tandas Larra.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.