Sukses

Anggun Tampil di The Voice Kanada dan Italia, Kembali Ukir Prestasi Internasional

Penyanyi Anggun kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi Anggun di kancah internasional kembali bertambah. Pelantun lagu "Snow In The Sahara" diketahui bakal tampil di panggung The Voice.

Hanya dalam waktu beberapa hari setelahnya, Anggun langsung menjadi tamu istimewa di acara TV The Voice Kanada dan The Voice Italia

"Saya mendapat kehormatan untuk bernyanyi sebagai tamu spesial di The Voice di Prancis, beberapa waktu lalu," kata Anggun melalui keterangan tertulis, Kamis, 21 Maret 2024.

"Jadi, sangat menyenangkan diundang untuk tampil di The Voice Italia dan The Voice Kanada," penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disiarkan di Seluruh Dunia

Di Indonesia, semua orang bangga melihat Anggun yang mewakili warna Indonesia di seluruh dunia dalam acara televisi bergengsi dengan jutaan pemirsa.

"Penampilan tersebut direkam beberapa hari yang lalu, dan beruntungnya, mereka disiarkan pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga beberapa orang bertanya-tanya apakah saya memiliki bakat telekinesis," Anggun membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Kebanggaan

Meski demikian, banyak juga yang kaget melihat reaksi Anggun yang seperti biasa-biasa dengan pencapaian tersebut.

"Kebanggaan terbesar saya bukan lah disambut seperti superstar di lokasi syuting The Voice Canada, tetapi acara ini berbicara tentang Indonesia, tentang budaya Indonesia, dan membuat orang ingin datang ke negara yang indah ini," ujar Anggun.

 

4 dari 4 halaman

Superstar Indonesia di Level Internasional

Dengan tampil dalam 3 program The Voice di Eropa dan Amerika Utara di hadapan jutaan pemirsa, Anggun terus mengukuhkan status sebagai superstar Indonesia tidak tertandingi di kancah internasional.

"Saya bersyukur dengan kesempatan yang diberikan banyak pihak yang bisa membuat saya terus mengharumkan nama Indonesia di mancanegara," Anggun memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini