Sukses

Duet Bareng Trie Utami, Nova AFI: Ini Kesempatan Bagus

Nova, salah satu akademia yang masuk dalam tiga besar New AFI 2013 ini harus berduet dengan Trie Utami.

Nova, salah satu akademia yang masuk dalam tiga besar New AFI 2013 ini harus berduet dengan Trie Utami, salah satu juri New AFI 2013 dengan membawakan lagu berjudul Keraguan. Kalau selama ini Nova hanya berkomunikasi sebatas juri dan peserta, kini mereka harus berbagi suara di atas panggung. Bagaimana rasanya?

"Dapat kesempatan duet bareng Mbak Ii (Trie Utami) senang ya, tapi awal-awalnya aku sempat nervous," kata Nova saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014).

Ii yang dikenal sebagai juri yang kerap memberikan kritikan pedas pada para akademia di New AFI 2013, dirasakan Nova ada yang berbeda kala mereka bernyanyi bersama.

"Ternyata dia mau berbagi part-partnya, dan dia mau ngajarin aku juga," ujar Nova.

Nova mengaku ada hal besar yang dirasakan saat berduet dengan musisi senior papan atas Tanah Air. "Aku bangga bisa duet bareng Mbak Ii. ini kesempatan yang bagus juga buat aku," tandas Nova.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini