Sukses

Star Wars: Episode VII Resmi Kembalikan Putri Leia

Karakter Princess Leia dipastikan akan kembali dalam Star Wars: Episode VII yang sedang dalam tahap persiapan.

Karakter Princess Leia (Putri Leia) dalam film Star Wars Episode IV, V, dan VI, dipastikan akan kembali dalam Star Wars: Episode VII yang sedang dalam tahap persiapan. Diperkirakan, aktris Carrie Fisher akan menjalani proses syuting dua atau tiga bulan lagi.

Dilansir dari Cinema Blend, Carrie sempat berbicara kepada pihak TV Guide bahwa ia, Mark Hamil (pemeran Luke Skywalker) dan Harrison Ford (pemeran Han Solo), akan memulai proses pengambilan gambar pada Maret atau April 2014.

Carrie pun menyatakan bahwa ia sangat mendambakan untuk bisa tampil dengan model rambut kepang bundar seperti saat masih muda. Menurutnya dengan rambut ubannya sekarang, ia mengira hasilnya pasti akan lucu.

Di film Star Wars: Episode VII, karakter milik Carrie akan berganti nama menjadi Leia Solo. Hal itu berkenaan dengan menikahnya Putri Leia dengan Han Solo.

Selain itu, Billy Dee Williams akan kembali memerankan Lando Calrissian dan Anthony Daniels sebagai C-3PO. Sutradara J.J. Abrams akan mengarahkan franchise Star Wars untuk pertama kalinya melalui film ini.

Jika tak ada halangan apapun, Star Wars Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sehingga, fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi itu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini