Sukses

Titi Rajo Bintang <i>Move On</i> dari Mantan Suami

Memasuki tahun 2014 ini, Titi Rajo Bintang mencoba untuk semangat menjalani hidupnya seorang diri.

Titi Rajo Bintang menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Wong Aksan pada 7 Maret 2013. Memasuki tahun 2014 ini, Titi pun mencoba untuk semangat menjalani hidupnya seorang diri.

"Sudah, sudah lewat (masa sulit). 2014 ini move on dong," kata Titi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Konon, di saat dirinya sedang syuting film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya. Titi berusaha meluapkan segala kesedihannya agar bisa menjalani syuting dengan baik.

"Ketika di hotel saya keluarkan semuanya (air mata), saya bilang sama Tuhan, 'saya mau syuting, mulai besok saya harus semangat'," kenang Titi.

Titi menegaskan, hubungan dengan mantan suaminya kini adalah hubungan persahabatan dan rekan kerja. "Hubungan saya dengan dia baik-baik saja, masih kerjasama, sekarang kami berteman," tuturnya. (Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.