Sukses

Penampilan Baru Melanie Putria Mengejutkan Banyak Orang

Melanie Putria tampil dengan sosok baru, lebih sporty dan trendy. Sosok baru Melanie jauh dari kesan feminin seperti selama ini.

Penampilan Melanie Putria yang sangat beda dari sebelumnya membuat banyak orang terkejut melihatnya. Melanie yang semula feminin menjadi jauh lebih sporty. Dengan rambut pendek dan kulit kehitaman serta tubuh yang sedikit berotot, Melanie tampil sangat berbeda.

Diakui Puteri Indonesia 2002 ini, ia begitu percaya diri saat tampil dengan penampilan barunya. Meski dikritik orangtua, istri vokalis Maliq & D' Essential, Angga Puradiredja ini mengaku menyukai penampilan barunya itu.

"Inilah aku. Dulukan dituntut rambut panjang dan feminin, nggak kelihatan banget sporty-nya. Nah kalau sekarang, habis pendekin rambut dan hitamin kulit, aku justru suka dengan penampilanku saat ini," ucap Melanie saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Sekilas, penampilan baru Melanie hampir mirip dengan sosok penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Rihanna. Ia pun tak malu untuk mengakui jika pelantun lagu Umbrella memberinya inspirasi untuk mengubah penampilan.

"Aku senang sama Rihana, potongan rambutnya memang mengikuti dia, kiblatnya kesana. Badannya bagus dan kulitnya kecokelatan bagus. Punya badan kayak begini enak banget, hidup sehat," ujar Melanie.

Untungnya, sang suami bisa menerima perubahan penampilan yang dilakukan Melanie. Malahan, Angga mendukungnya untuk terus berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat.

"Kami berdua sama-sama hitam. Win win solution lah, aku bilang sama dia 'loe boleh hitam, tapi gue hitam juga ya'. Karena sama-sama suka olahraga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini