Sukses

Wenda Tan Keguguran Lagi

Keingian Wenda Tan untuk memiliki momongan kembali tertunda. Istri Ruben Onsu kembali mengalami keguguran untuk kedua kalinya.

KeinginanWenda Tan untuk memiliki momongan kembali tertunda. Is Ruben Onsu itu mengaku kembali mengalami keguguran untuk kali kedua.

Menurut Wenda, ia mengalami keguguran ketika tengah melakukan syuting bersama Rubben dua minggu lalu. Saat syuting, Wenda terjatuh hingga keguguran.

"Iya ini keguguran kedua kali. Kejadiannya baru dua minggu lalu," ucap Wenda saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2013).

Wenda tentu saja sedih karena sudah dua kali mengalami keguguran. Namun, Ruben sebagai suami mencoba menguatkan hati Wenda agar tak larut dalam kesedihan.

"Dia (Ruben) sebagai kepala rumah tangga yang baik, berusaha menguatkan istrinya. Dia bilang 'nggak apa-apa, mungkin belum rezeki daru Tuhan, kamu happy-happy aja'," ungkap Wenda menirukan ucapan Ruben

Dua kali mengalami keguguran, menjadi pelajaran berati buat Wenda. "Ya mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat kita, jadi contoh juga buat orang lain," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.