Sukses

Alasan Nadine Merciana Pilih Gaet Mario Lawalata

Penyanyi Nadine Merciana punya alasan tersendiri kenapa ia menggaet Mario Lawalata sebagai model dalam video klipnya <i>Plis-Plis</i>.

Penyanyi Nadine Merciana punya alasan tersendiri kenapa ia menggaet Mario Lawalata sebagai model dalam video klipnya Plis-Plis. Kata Nadine, ia memilih Mario dibanding cowok kece lainnya karena sudah kenal cukup lama.

"Jadi waktu itu ada tiga kandidat, aku pilih Mario karena aku sudah kenal dekat. Lama nggak ketemu sama dia. Kalau misalnya syuting bareng, chemistry nya cepet banget," kata Nadine di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Perkenalan Nadine dan Mario terjadi karena keduanya memiliki latar belakng yang sama, yaitu sebagai model. Mario, memang sudah kawakan di dunia modeling. Sedangkan Nadine, sudah empat tahun terakhir, rajin wara-wiri catwalk sebelum memutuskan terjun ke dunia tarik suara.

"Modelling itu kan waktunya singkat, makanya aku pilih tarik suara biar bisa lebih lama di industri hiburan. Dari setengah tahun lalu aku persiapkan diri, take vocal sebelum akhirnya berani rilis lagu ini," ceplos cewek berusia 24 tahun ini.

Single Plis-Plis diciptakan Paul T-Five. Lagu ini berkisah tentang wanita yang jatuh cinta tapi merasa gengsi untuk mengutarakannya lebih dahulu. Paul meracik lagu ini dengan sentuhan mellow-galau, yang biasanya laris di pasaran.

"Ini lagu galau, kenapa pilih Nadine untuk nyanyikan karena bekerja sama dengan Nadine itu sebuah tantangan. Dia bukan penyanyi, dan bagaimana cara olahnya. Kebetulan dia nyanyikan lagunya mellow-galau, menyayat hati. Pas ke suara dia yang seperti bisik-bisik sambil nyanyi," timpal Paul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini