Sukses

2 Jam, Opie Kumis Dibayar 2 Kali Lipat

Opie Kumis ikut ketiban rezeki di malam pergantian 2013. Sama seperti para artis lainnya, dia mendapat bayaran dua kali lipat.

Opie Kumis ikut ketiban rezeki di malam pergantian 2013. Sama seperti para artis lainnya, dia mendapat bayaran spesial dengan mengisi acara di momen tersebut.

"Alhamdulillah tarifnya naik jadi dua kali lipat. Jumlahnya biar saya saja yang tahu," kata Opie tertawa saat dihubungi wartawan Kamis (2/1/2014)

Beruntungnya lagi, durasi penampilan Opie di acara itu hanya berlangsung dua jam. Walhasil, dia begitu girang lantaran bisa mengantongi honor dua kali lipat dengan waktu yang sebentar.

"Cuma sebentar saja. Dari jam delapan sampai jam 10 malam," ujar pelawak yang kental dengan logat Betawi ini.

Adapun Opie mengisi acara atas undangan khusus Walikota Jakarta Barat. Selain menjadi pemandu acara, dia juga menghibur penonton dengan lawakan khasnya.

"Alhamdulillah Pak Walikota kasih job. Terimakasih banget masih dipercaya sama beliau buat mengisi acaranya," ujar Opie. (fei)

Baca juga:

Siti Liza Acungkan Jempol untuk Rhoma Irama
Yang Bakal Bikin Ahmad Dhani Senang di Malam Tahun Baru

Liburan Awal Tahun, Olga Syahputra Ingin ke Negara Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.