Sukses

Tahun Baruan di Bunderan HI, Jokowi 'Todong' Rhoma Irama

Raja dangdut Rhoma Irama akan turun gunung dan menghibur masyarakat pada ajang pergantian tahun, nanti malam. Sang 'satria bergitar' bakal menggoyang Bunderan HI lewat tembang-tembang andalannya.

Seperti tahun sebelumnya, kali ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan 'Jakarta Night Festival' sebagai wadah bagi masyarakat Jakarta merayakan tahun baru. Bahkan, sang gubernur Joko Widodo secara langsung 'menodong' Rhoma untuk membawakan dua lagu kesukaannya.

"Ya persiapannya biasa saja, karena Pak Jokowi minta lagu Darah Muda dan Begadang jadi saya sudah siap," kata Rhoma di acara Lomba Cipta Lagu Dangdut (LCLD) Nasional Pammi 2013 di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013) malam.

Dalam penampilannya ini, Rhoma akan unjuk kemampuan dengan band kesayangannya, Soneta. Belum lagi, Rhoma dikabarkan bakal duet bareng Jokowi di atas panggung. Ada dua lagu yang diminta Jokowi, yakni Begadang dan Darah Muda.

Namun karena kesibukan pak Gubernur, keduanya belum sempat berlatih bersama. "Belum latihan, on the spot saja. Dia bilang sudah hafal semua lagu-lagu saya. Ini surprise ya. Dia telepon saya untuk tampil di malam tahun baru, saya sambut itu secara positif," tuntas Rhoma. (Jul/Adt)