Sukses

Zayn Malik Akui Tak Gampang Jadi Personel One Direction

Zayn Malik membagikan kisah awal perjuangan sebelum akhirnya bergabung dengan band yang banyak dielukan para penggemarnya, One Direction.

Zayn Malik membagikan kisah awal perjuangan sebelum akhirnya bergabung dengan band yang banyak dielukan para penggemarnya, One Direction. Zayn mengakui bahwa hal itu bukanlah sesuatu yang mudah. Solidnya boyband yang terdiri dari lima orang itu juga tidak didapatkannya dari pertama kali bertemu.

"Ini benar-benar bukan sesuatu hal yang mudah. Kami benar-benar tidak mengenal satu sama lain. Kami melewati masa-masa sulit bersama," tukas Zayn dikutip Metro.co.uk, Senin (30/12/2013).

Pelantun Story of my Life tersebut tidak akan pernah lupa bagaimana ibunya menangisi kepergian mereka. Lima pria tampan ini sadar bahwa perjuangan mereka akan dimulai dari sini. Mereka harus rela sejenak meninggalkan keluarga dan orang-orang yang disayanginya.

"Ibu kami menangis saat tahu kami harus jauh dari rumah. Hal ini memang sangat sulit selama hidupku. Kami memang tidak melakukan persiapan apapun sebelumnya," tambah Zayn.

Tunangan Perrie Edward ini juga mengungkapkan bahwa dirinya berpura-pura untuk tenang dalam ketakutannya. "Aku pura-pura bersikap cool dan biasa-biasa saja saat menjawab pertanyaan. Aku tak ingin terdengar seperti idiot," akunya.

Namun saat ini ia merasa bangga karena telah menjadi salah satu personel grup ternama di hampir seluruh dunia. Ia juga mensyukuri semua kelebihan yang dinikmatinya saat ini. (fei)

Baca juga:

One Direction Berubah Genre Jadi Rocker?
Ini Dia Kado Natal untuk One Direction
Ibu Zayn Malik: Anakku Akan Nikahi Perrie Edwards Tahun Depan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.