Sukses

Calvin Jeremy Ingin Punya Pacar Seperti Velove Vexia

Hingga penghujung tahun 2013, penyanyi beraliran pop jazz Calvin Jeremy masih betah menjomblo. Tapi ia punya sosok wanita idaman loh.

Hingga penghujung tahun 2013, penyanyi beraliran pop jazz Calvin Jeremy masih betah menjomblo. Ia boleh saja menukas kalau sedang merenda karier dan mengesampingkan urusan cinta, tapi ketika dicecar seperti apa sosok wanita idamannya, jawaban mengejutkan pun meluncur dari bibir cowok berusia 22 tahun itu.

Kata Calvin, cewek idamannya ialah yang mirip dengan Velove Vexia, bintang sinetron yang juga anak pengacara kondang OC Kaligis.

"Pokoknya yang cantik dan bisa merawat diri. Kayak Jennifer Lawrence, kalau di Indonesia ada Velove Vexia. Tapi saya sekedar mengagumi dia saja," ungkap Calvin di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Calvin mengakui, selama ini ia menjomblo karena belum bertemu sosok yang tepat. Apalagi, Calvin sadar tak banyak wanita yang paham konsekuensi saat berpacaran dengan pelaku hiburan.

"Harus seiman dan hubungan dua arah. Bukan jadi yang sempurna, tapi saling menerima kekurangan. Mungkin belum ada yang cocok kali ya," imbuh dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.