Sukses

Britney Spears Siapkan Anak-anaknya Jadi Penyanyi

Britney Spears melatih kedua putranya untuk menari dan bernyanyi agar mereka berdua siap terjun di dunia hiburan.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, peribahasa itulah yang tampaknya cocok untuk kedua anak Britney Spears, Preston (8), dan Jayden James (7). Pasalnya mereka berdua dikabarkan telah belajar menyanyi dan menari demi mengikuti jejak sang ibunda di dunia hiburan. Bahkan, Britney mengawasi langsung saat anaknya berlatih.

"Preston, sudah mulai pandai menari. Dia unjuk gigi di depan penariku! Sangat lucu melihatnya. Sementara Jadyen jago bernyanyi. Hampir tiap saat dia bernyanyi," ucap Britney, seperti yang dilansir dari Everythingzoomer baru-baru ini.

Britney mulai serius memersiapkan anak-anaknya dapat terjun di dunia hiburan, dan bisa meraih sukses seperti dirinya.

Pelantun Perfume itu telah menyiapkan diri untuk tampil  di Las Vegas dalam waktu dekat. Dia pun mengajak kedua putranya itu untuk ikut berlatih bersamanya.

Britney memang berusaha mengembalikan performanya sebagai penyanyi dengan berlatih keras agar dapat kembali seperti dulu.

"Saya telah melalui tekanan yang cukup besar meski itu datangnya bersamaan, dan apa yang aku lakukan tidak sia-sia, aku benar-benar merasa bahwa ini adalah acara terbaik yang pernah saya lakukan," tambahnya.

Britney menuturkan rasa bangganya timbul jika kedua anaknya hadir dalam setiap penampilan dia di atas panggung. Bahkan, menurutnya, sang anak selalu menyemangati dirinya saat menyanyi meski mereka hanya bisa melihat dirinya dari jauh karena berada di bangku penonton.

"Saya suka ketika mereka berada di sana, Preston selalu menyemangati saya ketika saya melihatnya dari bangku penonton," tutup dia. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini