Sukses

Katy Perry: John Mayer Pria Terbaik Untukku!

Bagi Katy Perry, John Mayer adalah pria terbaik baginya karena memiliki banyak kesamaan dengannya.

Katy Perry, pelantun lagu Roar mengaku sangat sedih ketika harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus bercerai dengan sang mantan suami, Russel Brand.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost baru-baru ini, Katy Perry yang saat itu hadir di acara Ellen Degeneres dengan ditemani sang kekasih, John Mayer, mengaku bahwa dirinya bisa bangkit dari keterpurukannya berkat kehadiran pria yang saat ini tengah menjadi kekasihnya. Di antara pria-pria lain yang pernah dekat dengannya pasca cerai, John adalah yang terbaik untuk Katy.

"Dia (John Mayer) adalah pria terbaik untukku," ucap Katy Perry.

Menurut Katy, dirinya dan John memiliki banyak kesamaan, terlebih di bidang musik. "Kami punya musik sebagai sebuah pengertian dan saling cinta satu sama lain. Kami saling terhubung dan sepertinya dia (John) sangat mengerti aku karena dia juga melakukan hal yang sama," kata Katy yang tampil ceria dengan baju terusan berwarna merah di acara Ellen DeGeneres.

Saat sedih karena bercerai, Katy juga memfokuskan diri pada pembuatan album terbarunya, "Prism". Katy juga tak membuang kesempatan untuk membantu John di single "Who You Love".

"Kamu lebih baik mengalihkannya ke hal yang positif dan membuat suatu karya yang indah daripada kamu tenggelam terus dalam kesedihan dan tak bisa keluar dari sana. Aku memilih menghadapinya dengan positif," kata Katy.

Lebih lanjut, Katy Perry dan John Mayer kini tak malu lagi untuk mengungkapkan rasa cintanya. Baru-baru ini Joh Mayer mengajak langsung Katy Perry untuk terlibat dikarya miliknya. [baca: [VIDEO]: Pancaran Cinta John Mayer Terhadap Katy Perry].

Dalam videoklip berjudul You love Who You Love yang dirilis 17 Desember lalu, John Mayer tampil mesra bersama Katy Perry. Di video tersebut, Katy Perry terlihat bersinar dengan penampilanya yang sederhana dan kecantikannya terpancar ketika mendampingi John Mayer. (Ars) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini