Sukses

Bercinta dengan Margot Robbie, Leonardo DiCaprio Digigit Anjing

Aktris cantik Margot Robbie berbagi cerita tentang adegan seksnya bersama aktor Leonardo DiCaprio. Berbicara kepada harian New York Post, bintang 'The Wolf of Wall Street' itu mengumumkan hal itu sebagai salah satu hal paling romantis yang pernah ia dapatkan.

Sayang, di saat adegan itu berlangsung, keduanya pun harus rela digonggongi anjing akibat tuntutan skenario.

Namun demikian, kembali dituturkan Robbie, keberadaan binatang kesayangan manusia itu justru memberikan kesan tersendiri.

"Semua berjalan dengan begitu komikal." kenang Robbie.

"Di adegan tersebut, Kami harus membuat anjing ini melompat ke tempat tidur dan menggigit kaki Leo. Dan untuk bisa mendapatkan momen itu, sang pelatih anjing meletakan hati ayam di sela-sela jari kaki Leo." lanjutnya.

Alhasil, meski adegan itu bisa berjalan sesuai naskah, kamar tempat Leonardo dan Robbie bermesraan pun jadi dipenuhi bau-bau tidak sedap. "Kami berkeringat di sebuah ruangan yang kecil, panas, dan berbau seperti makanan anjing." pungkas Robbie. "Tapi apapun itu, semuanya berjalan dengan manis." tutupnya.

Sedikit menyimak alur ceritanya, film The Wolf of Wall Street akan berkisah tentang kisah nyata seorang makelar saham yang terlibat dalam sebuah kasus korupsi besar-besaran di Wall Street.

Di sini, sosok Leonardo DiCaprio juga akan terlihat sangat komikal dan arogan lewat perannya sebagai sang jutawan asal Wall Street, Jordan Belfort. Sebuah peran yang jarang dilakukannya dalam film-film terdahulunya.

Perlu anda ketahui, film The Wolf of Wall Street merupakan proyek kelima Martin Scorsese bersama Leonardo DiCaprio. Sebelumnya, keduanya juga pernah bekerjasama lewat empat film lainnya seperti 'Gangs of New York', 'The Aviator', 'The Departed', hingga 'Shutter Island'.(Feb)

Baca juga:
Mark Wahlberg Bahas Permusuhannya dengan Leonardo Dicaprio
Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe
Lakukan Adegan Seks, Leonardo DiCaprio Tak Pakai Peran Pengganti
Demi Rating Remaja, Leonardo DiCaprio Batal `Ngeseks` di Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.